Thursday, June 15, 2017

Cerita Seks Dikerjain 3 Cewek Maniak Seks

www.dewajudi388.com - agen bola online. Sebenarnya aku tidak istimewa,, wajahku juga tidak terlalu tampan,, tinggi dan bentuk tubuhku juga biasa sajalah.. Tidak ada yang istimewa bagiku dalam diriku ini.. Tapi entah kenapa aku banyk dicintai gadis.. bahkan ada yang mau mengajakku kencan.. Tapi aku tidak pernah berpikir sampai ke sana.. aku belum mau pacaran.. Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA.. Padahal hampir semua teman-temanku yang laki,, sudah puny pacar.. Bahkan sudah ada yang beberapa kali ganti pacar.. Tapi aku sama sekali belum punya keinginan untuk pacaran.. Walau sebenarnya banyk juga gadis-gadis yang mau jadi pacarku.

Waktu itu hari Minggu pagi.. Iseng-iseng aku berjalan-jalan memakai pakaian olah raga.. Padahal aku paling malas berolah raga.. Tapi entah kenapa,, hari itu aku pakai seragam olahraga,, pakai sepatu yang cukup menarik.. Dari tempat tinggalku aku sengaja joging.. sesekali berlari kencang mengikuti orang-orang yang ternyta cukup banyk juga yang memanfaatkan minggu pagi untuk berolah raga atau hany sekedar berjalan-jalan menghirup udara yang masih bersih.. Tidak terasa sudah cukup jauh juga meninggalkan rumah.. dan kakiku sudah mulai terasa pegal.. aku duduk beristirahat di bangku taman yg dekat,, sambil memandangi gadis-gadis yang masih berolah raga dengan segala macam tingkahny.. Tidak sedikit anak-anak yang bermain dengan gembira.. Belum lama aku duduk istrirahat,, datanglah seorang gadis yang duduk di sebelahku.. Hany sedikit saja aku melirik,,

cukup cantik juga wajahny.. dya mengenakan baju kaos yang ketat tanpa lengan,, dengan potongan leher yang lebar dan rendah,, sehingga memperlihatkan seluruh bahu serta sebagian punggung dan dadany yang menonjol dalam ukuran cukup besar.. Kulitny putih dan bersih celana pendek yang dikenakan membuat pahany yang putih dan padat jadi terbuka.. Cukup leluasa untuk memandangny.. aku langsung berpura-pura memandang jauh ke depan,, ketika dya tiba-tiba saja berpaling dan menatapku.. ‘Lagi ada yang ditunggu??’,, tegurny tiba-tiba.. aku terkejut,, tidak menyngka kalau gadis ini menegurku..

Cepat-cepat aku menjawab dengan agak gelagapan juga.. Karena tidak menduga kalau dya akan menyapaku.. ‘Tidak…,, Eehhh,, kamu sendiri….??’,,aku balik bertany.. ‘Sama,, aku juga sendirian’,, jawabny singkat.. aku berpaling dan menatap wajahny yang segar dan agak kemerahan.. gadis ini bukan hany memiliki wajah yang cukup cantik tapi juga puny bentuk tubuh yang bisa membuat mata lelaki tidak berkedip memandangny.. Apalagi pinggulny yang bulat dan padat berisi.. Bentuk kakiny juga indah.. Entah kenapa aku jadi tertarik memperhatikanny.. Padahal biasany aku tidak pernah memperhatikan wanita sampai sejauh itu.. ‘Jalan-jalan yuk…’,, ajakny tiba-tiba sambil bangkit berdiri.. ‘Kemana??’,, tanyquu ikut berdiri.. ‘Kemana saja,, dari pada bengong di sini’,, sahutny..
klik untuk perbesar
Tanpa menunggu jawaban lagi,, dya langsung mengayunkan kakiny dengan gerakan yang indah dan gemulai.. Bergegas aku mengikuti dan mensejajarkan ayunan langkah kaki di samping sebelah kiriny.. Beberapa saat tidak ada yang bicara.. Namun tiba-tiba saja aku jadi kaget dengany,, karena tanpa aku ketahui,, gadis ini menarik tanganqu.. Bahkan sikapny begitu mesra sekali.. Padahal baru beberapa detik bertemu.. dan akujuga belum kenal namany.. Dadaku seketika jadi berdebar menggemuruh tidak menentu.. Kulihat tanganny begitu halus dan lembut sekali.. dya bukan hany menggandeng tanganku,, tapi malah mengge1ayutiny.. Bahkan sesekali merebahkan kepalany dibahuku yang cukup tegap.. ‘Eehhh,, nama kamu siapa…??’,, tanyny,, memulai pembicaraan lebih dulu.. ‘yoga’,, sahutku.. ‘Aakkkh….,, kayak nama perempuan’,, celetukny.. aku hany tersenyum saja sedikit.. ‘Kalau aku sih biasa dipanggil Rina’,, katany langsung memperkenalkan diri sendiri.. Padahal aku tidak memintany.. ‘Nama kamu bagus’,, aku memuji hany sekedar berbasa-basi saja.. ‘Eeehhh,, boleh nggak aku panggil kamu Mas yoga??,,

Soalny kamu pasti lebih tua dariku’,,· katany meminta.. aku hany tersenyum saja.. Memang kalau tidak pakai seragam Sekolah,, aku kelihatan jauh lebih dewasa.. Padahal umurku saja baru 17 lewat beberapa bulan.. dan aku memperkirakan kalau gadis ini pasti seorang pelajar,, atau seorang pekerja yang sedang mengisi liburanny dengan berolah raga pagi.. Atau hany sekedar berjalan-jalan sambil mencari kenalan baru.. ‘Eeehhh,, bubur ayam disana nikmat lho.. Maauuu nggak…??’,, ujarny menawarkan,, sambil menunjuk gerobak tukang bubur ayam.. ‘Boleh’,, sahutku.. Kami langsung menikmati bubur ayam yang memang rasany enak sekali muantap.. apa lagi perutku emang lapar dari tadi.. Sambil makan,, Rina banyk bercerita.. Sikapny begitu riang sekali,, membuatku jadi senang dan seperti sudah lama mengenalny.. Rina memang pandai membuat suasana jadi akrab.. Selesai makan bubur ayam,, aku dan gadis itu kembali berjalan.. Sementara mentari terus naik makin tinggi.. Sudah gac enak lagi berjalan dengan teriknya mentari waktu itu.. aku bermaksud mau pulang.. Tanpa diduga sama sekali,, justru Rina yang mengajak pulang lebih dulu.. ‘Mobilku di parkir disana…’,, katany sambil menunjuk deretan mobil-mobil yang cukup banyk terparkir.. ‘Kamu bawa mobil…??’,, tanyquu heran.. ‘Iya.. Soalny rumahku kan agak jauh.. Malas kalau naik kendaraan umum’,, katany beralasan.. ‘Kamu sendiri yha…??’ aku tidak menjawab dan hany mengangkat bahu saja.. ‘Ikut aku yuuuk…’,, ajakny langsung..

Belum juga aku menjawab,, Rina sudah menarik tanganku dan menggandeng aku menuju ke mobilny.. Sebuah mobil starlet warna biru muda masih mulus,, dan tampakny masih cukup baru.. Rina malah meminta aku yang mengemudi.. Untungny aku sering pinjam mobil Ayah,, jadi tidak canggung lagi membawa mobil.. Rina langsung menyebutkan alamat rumahny.. dan tanpa banyk tany lagi,, aku langsung mengantarkan gadis itu sampai ke rumahny yang berada di lingkungan komplek perumahan elite.. sebenarny aku mau langsung pulang.. Tapi Rina menahan dan memaksaku untuk singgah.. ‘Ayooooooo….’,, Sambil menarik tanganku,, Rina memaksa dan membawaku masuk ke dalam rumahny.. Bahkan dya langsung menarikku ke lantai atas.. aku jadi heran juga dengan sikapny yang begitu berani membawa laki-laki yang baru dikenalny ke dalam kamar.. ‘Tunggu sebentar yaaaaaaaaa…’,, kata Rina setelah membawaku ke dalam sebuah kamar.. dan aku yakin kalau ini pasti kamar Rina.. Sementara gadis itu meninggalkanku seorang diri,, entah ke mana perginy.. Tapi tidak lama dya sudah datang lagi.. dya tidak sendiri,, tapi bersama dua orang gadis lain yang sebaya denganny.. dan gadis-gadis itu juga memiliki wajah cantik serta tubuh yang ramping,, padat dan berisi.. aku jadi tertegun,, karena mereka langsung saja menyeretku ke ranjangny.. Bahkan salah seorang gadis langsung saja mengikat tanganku hingga terbaring menelentang di ranjang.. Kedua kakiku juga direntangkan dan diikat dengan tali kulit yang kuat.. aku benar-benar terkejut,, tapi tidak bisa berbuat apa-apa.. Karena kejadianny begitu cepat dan tiba-tiba sekali,, hingga aku tidak sempat lagi menydari.. ‘aku dulu…,, aku kan yang menemukan dan membawany ke sini’,, kata Rina tiba-tiba sambil melepaskan baju kaosny..

Kedua bola mataku jadi terbeliak lebar.. Rina bukan hany menanggalkan bajuny,, tapi dya melucuti seluruh penutup tubuhny.. Sekujur tubuhku jadi menggigil,, dadaku berdebar,, dan kedua bola mataku jadi membelalak lebar saat Rina mulai melepaskan pakaian yang dikenakanny satu persatu sampai polos sama sekali…. Akhh tubuhny luar biasa bagusny…. baru kali ini aku melihat payudara seorang gadis secara dekat,, payudarany besar dan padat.. Bentuk pinggulny ramping dan membentuk bagai gitar yang siap dipetik,, Bulu-bulu vaginany tumbuh lebat di sekitar kemaluanny.. Sesaat kemudyan Rina menghampiriku,, dan merenggut semua pakaian yang menutupi tubuhku,, hingga aku henar-benar polos dalam keadaan tidak berdaya.. Bukan hany Rina yang mendekatiku,, tapi kedua gadis lainny juga ikut mendekati sambil menanggalkan penutup tubuhny.. ‘Eeehhh,, apa-apaan ini?? Apa mau kalian sekarang …??’,, aku membentak kaget dan shok.. Tapi tidak ada yang menjawab.. Rina sudah menciumi wajah serta leherku dengan hembusan napasny yang keras dan memburu.. aku menggelinjang dan berusaha meronta.. Tapi dengan kedua tangan tetrikat dan kakiku juga diikat oleh tali yang udah dipersiapkan,, tidak mudah untuk melepaskan diri dari semua ini.. Sementara itu bukan hany Rina saja yang menciumi wajah dan sekujur tubuhku,, tapi kedua gadis lainny juga melakukan hal yang sama.. Sekujur tubuhku jadi menggeletar hebat Seperti tersengat listrik,, ketika merasakan jari-jari tangan Rina yang lentik dan halus menymbar dan langsung meremas-remas bagian batang kontolku..

setelah itu batang kontolku menggeliat-geliat dan mengeras secara sempurna,, aku tidak mampu melawan rasa kenikmatan yang kurasakan akibat penisku di kocok-kocok dengan bergairah oleh Rina.. aku hany bisa merasakan seluruh batangan penisku berdenyut-denyut nikmat.. aku benar-benar kewalahan dikeroyok tiga orang gadis yang sudah sepertinya haus akan sex.. memang gairahku langsung terangsang waktu itu juga.. Tapi aku juga ketakutan sekali.. perasaanku jadi gac enak kalu kaya gini.. aku ingin meronta dan mencoba melepaskan diri,, tapi aku juga merasakan suatu kenikmatan yang biasany hany ada di dalam hayalan dan mimpi-mimpiku.. aku benar-benar tidak berdaya ketika Rina duduk di atas perutku,, dan menjepit pinggangku dengan sepasang pahany yang padat.. Sementara dua orang gadis lainny yang kutahu bernama Riska dan Sri terus menerus menciumi wajah,, leher dan sekujur tubuhku.. Bahkan mereka melakukan sesuatu yang hampir saja membuatku tidak percaya,, kalau tidak menyksikan dengan mata kepala sendiri.. Saat itu juga aku langsung menydari kalau gadis-gadis ini bukan hany menderita penykit hiperseks,, tapi juga biseks.. mereka bisa melakukan dan mencapai kepuasan dengan lawan jenisny,, dan juga dengan sejenisny.. Bahkan mereka juga menggunakan alat-alat untuk mencapai kepuasan seksual.. aku jadi ngeri dan takut membayangkanny.. Sementara itu Rina semakin asyik menggerak-gerakkan tubuhny di atas tubuhku.. Meskipun ada rasa takut dalam diriku,, tetapi aku benar-benar merasakan kenikmatan yg sangat luar biasa,, baru sekarang ini kontolku merasakan kenikmatan dan hangatny lubang vagina seorang gadis,, lembut,, rapat dan sedikit basah,, Rina pun merasakan kenikmatan yang sama,, bahkan sesekali aku mendengar dya merintih tertahan.. Rina terus menggenjot tubuhny dengan gerakan-gerakan yang luar biasa cepatny membuatku benar-benar tidak kuasa lagi menerima kenikmatan bertubi-tubi aku berteriak tertahan.. Rina yang mendengarkan teriakanku ini tiba-tiba mencabut vaginany dan secara cepat tanganny meraih dan menggenggam batang penisku dan melakukan gerakan-gerakan memaju mundurkan batang kontolqu,,

hingga beberapa detik kemudyan aku merasakan puncak kenikmatan yang luar biasa berbarengan dengan spermaku yang menyemprot dengan derasny.. Rina terus mengocok-ngocok penisku sampai spermaku habis dan tidak bisa menyemprot lagi tubuhku merasa ngilu dan mengejang.. Tetapi Rina rupany tidak berhenti sampai disitu,, kemudyan dengan cepat dya dibantu dengan kedua temanny menyedot seluruh spermaku yang bertebaran sampai bersih dan memulai kembali menggenggam batang penisku erat-erat dengan genggaman tanganny sambil mulutny juga tidak lepas mengulum kepala penisku.. Perlakuanny ini membuat penisku yang biasany setelah orgasme menjadi lemas kini menjadi dipaksa untuk tetap keras dan upaya Rina sekarang 100% berhasil.. kontolku tetap dalam keadaan bangun dengan keras bahkan mendekati sempurna dan Rina kembali memasukkan batangan penisku ke dalam vaginany kembali dan dengan cepatny Rina menggenjot kembali vaginany yang sudah berisikan batangan penisku.. aku merasakan agak lain pada permainan yang kedua ini.. penisku terasa lebih kokoh,, stabil dan lebih mampu meredam kenikmatan yang kudapat.. Tidak lebih dari sepuluh menit Rina memperkosaku,, tiba-tiba dya menjerit dengan tertahan dan Rina tiba-tiba menghentikan genjotanny,, matany terpejam menahan sesuatu,, aku bisa merasakan vagina Rina berdenyut-denyut dan menyedot-nyedot penisku,, hingga akhirny Rina melepaskan teRinakanny saat ia merasakan puncak kenikmatanny.. aku merasakan vagina Rina tiba-tiba lebih merapat dan memanas,, dan aku merasakan kepala penisku seperti tersiram cairan hangat yang keluar dari vagina Rina.. Saat Rina mencabut vaginany kulihat cairan hangat mengalir dengan lumayan banyk di batangan penisku….

Setelah Rina Baru saja mendapatkan orgasme,, Rina menggelimpang di sebelah tubuhku.. Setelah mencapai kepuasan yang diinginkanny,, melihat itu Sri langsung menggantikan posisiny.. gadis ini tidak kalah liarny.. Bahkan jauh lebih buas lagi daripada Rina.. Membuat batanganku menjadi sedikit sakit dan nyeri.. Hany dalam tidak sampai satu jam,, aku digilir tiga orang gadis liar.. mereka bergelinjang kenikmatan dengan dalam keadaan tubuh polos di sekelilingku,, setelah mereka mencapai kepuasan dan kenikmatanny.. Sementara aku hany bisa merenung tanpa dapat berbuat apa-apa.. Bagaimana mungkm aku bisa melakukan sesuatu dengan kedua tangan dan kaki terikat seperti ini…?? aku hany bisa berharap mereka cepat-cepat melepaskan aku sehingga aku bisa pulang dan melupakan semuany.. Tapi harapanku hany tinggal angan-angan belaka.. mereka tidak melepaskanku,, hany menutupi tubuhku dengan selimut.. aku malah ditinggal seorang diri di dalam kamrny,,masih terikat tangan dan kakiku .. aku sudah berusaha membrontak dan melepaskan diri.. tapi malah membuat tangan dan kakiku jadi sakit.. aku hany bisa mengeluh dan berharap gadis-gadis itu akan melepaskanku.. Sungguh aku tidak menyngka sama sekali.. Ternyta ketiga gadis itli tidak mau melepaskanku.. Bahkan mereka mengurung dan menyekapku di dalam kamar ini.. Setiap saat mereka datang dan memuaskan nafsu birahiny dengan cara memaksa.. Bahkan mereka menggunakan obat-obatan untuk merangsang gairahku.. Sehingga aku sering kali tidak menydari apa yang telah kulakukan pada ketiga gadis itu.. Dalam pengaruh obat perangsang,, mereka melepaskan tangan dan kakiku.. Tapi setelah mereka mencapai kepuasan dan kenikmatan yang tak terhingga,,mereka kembali mengikatku seperti tadi.. Sehingga aku tidak bisa meninggalkan ranjang dan kamar ini.. dan secara bergantian mereka mengurus makanku.. mereka memandikanku juga di ranjang ini dengan menggunakan lap,, sehingga tubuhku ini bersih dan terawat.. Meskipun mereka merawat dan memperhatikanku dengan cukup baik,, tapi dalam keadaan yang begini capa yang tidak suka?? Berulang kali aku meminta untuk dilepaskan.. Tapi mereka tidak pernah menggubris permintaanku itu.. Bahkan mereka mengancam akan membunuhku kalau berani berbuat macam-macam.. aku membayangkan kalau orang tua dan saudara-saudara serta semua temanku pasti kebingungan mencariku.. Karena sudah tiga hari aku tidak pulang akibat disekap gadis-gadis binal dan liar ini.. Meskipun mereka selalu memberiku makanan yang lezat dan bergizi,, tapi hany dalam waktu tiga hari saja tubuhku sudah mulai kelihatan kurus.. dan aku sama sekali tidak puny tenaga lagi.. Bahkan aku sudah pasrah.. Setiap saat mereka selalu memaksaku menelan obat perangsang agar aku tetap bergairah dan bisa melayani nafsu birahiny.. aku benar-benar tersiksa.. Bukan hany fisik,, tapi juga batinku benar-benar tersiksa.. dan aku sama sekali tidak berdaya untuk melepaskan diri dari cengkeraman gadis-gadis binal itu..

Tapi sungguh aneh.. Setelah lima hari terkurung dan tersiksa di dalam kamar ini,, aku tidak lagi melihat mereka datang.. Bahkan sehari semalam mereka tidak kelihatan.. aku benar-benar ditinggal sendirian di dalam kamar ini dalam keadaan terikat dan lemas.. Sementara cacing diperutqu ini terus menerus berdemo karena belum diisi makanan.. aku benar-benar tersiksa lahir dan batin.. Namun keesokan hariny,, pintu kamar terbuka.. aku terkejut,, karena yang datang bukan Rina,, Sani atau Riska Tapi seorang lelaki tua,, bertubuh kurus.. dya langsung menghampiriku dan membuka ikatan di tangan dan kaki.. Saat itu aku sudah tidak berdaya,, sehingga tidak mungkin tuk bergerak.. dan orang tua ini memintaku untuk tetap berbaring.. Bahkan dya memberikan satu stel pakaian,, dan membantuku mengenakanny.. ‘Tunggu sebentar,, Bapak mau ambilkan makanan’,, katany sambil berlalu meninggalkan kamar ini.. dan memang tidak lama kemudyan dya sudah kembali lagi dengan membawa sepiring nasi dengan lauk paukny yang enak dan lesat.. Selama 2 hari belum makan,, membuat keinginan makanku jadi meningkat.. Sebentar saja 1 piring nasi itu sudah habis quu lahap.. Bahkan satu gelas air juga kuhabiskan sakeng laperny.. Tubuhku mulai terasa segar.. dan tenagaku berangsur pulih.. ‘Bapak ini siapa yha ??’,, tanyquu ‘Saya pengurus rumah ini dik’,, sahutny.. ‘Lalu,, ketiga gadis itu gimana pak….’,, tanyquu lagi.. ‘hhhhh…,, mereka memang anak nakal.. Maafkan mereka,, dik…’,, katany dengan nada sedikit sedih.. ‘Bapak kenal dengan mereka semua yha??’,, tanyquu.. ‘Bukanny kenal lagi dik .. Saya yang mengurus dan merawat mereka sejak kecil.. Tapi saya tidak menyngka sama sekali kalau mereka akan jadi binal seperti itu.. Tapi untunglah,, orang tua mereka telah membawany pergi dari sini.. Mudah-mudahan saja kejadyan seperti ini tidak terulang lagi’,, katany menuturkan dengan mimik wajah yang sedih.. aku juga tidak bisa bilang apa-apa lagi.. Setelah merasa tenagaku kembali pulih,, aku minta diri untuk pulang.. dan orang tua itu mengantarku sampai di depan pintu rumahnya.. Kebetulan waktu itu ada taxi yang lewat.. aku langsung mencegat dan meminta supir taksi mengantarku pulang ke rumahku.. Di dalam perjalanan pulang,, aku mencoba merenungi semua yang baru saja terjadi.. aku benar-benar tidak mengerti,, dan hampir tidak percaya.. Seakan-akan semua yang terjadi hany mimpi belaka.. Memang aku selalu menganggap semua itu hany mimpi buruk.. dan aku tidak berharap bisa terulang lagi.. Bahkan aku berharap kejadyan itu tidak sampai menimpa orang lain.. aku selalu berdoa semoga ketiga gadis itu menydari kesalahanny dan mau bertobat.. Karena yang mereka lakukan itu merupakan suatu kesalahan besar dan perbuatan hina yang seharusny tidak perlu terjadi.

No comments:

Post a Comment